Sukses

"Luar Biasa, Hanya Satu Pemain MU yang Cedera"

Luke Shaw dan Rafael da Silva sudah berlatih kembali setelah sembuh dari cedera

Liputan6.com, Manchester - Kabar baik menghampiri Manchester United jelang bergulirnya pertandingan lanjutan Liga Inggris, akhir pekan ini. Setelah diganggu masalah cedera sepanjang musim, Manchester United hanya kehilangan satu pemain untuk laga pekan ke -21.

Manajer MU, Louis van Gaal, pun tak sungkan-sungkan menyebutnya sebagai hal yang istimewa."Saya harus memberitahu Anda, hanya ada satu pemain yang cedera sekarang, yakni Ashley Young. Sungguh luar biasa!"

Van Gaal mengkonfirmasi Luke Shaw dan Rafael da Silva sudah berlatih kembali. Sementara Daley Blind, Marouane Fellaini, dan Marcos Rojo mulai pulih dari cedera.

"Mereka berdua bebas dari cedera. Rafael sempat mendapatkan operasi (di tulang pipinya) dan mungkin kami tidak bisa mengambil risiko dengannya. Tapi, Shaw tetap bisa bermain," kata Van Gaal, Sabtu (10/1/2014).

Pada bagian lain Van Gaal menjelaskan bahwa Ashley Young akan absen hingga enam minggu karena cedera hamstring. Young cedera saat MU bermain imbang 1-1 dengan Stoke City.

Van Gaal menyatakan mantan pemain Aston Villa itu akan istirahat panjang untuk memulihkan cederanya. "Ini selalu sulit untuk memprediksi dalam penyakit otot."

 

Baca Juga:

Chelsea: Mustahil Datangkan Messi

Juara di Padang, Persib Bandung Makin Pede

5 Pemain Serie A Incaran MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.