Sukses

Juara di Padang, Persib Bandung Makin Pede

Pelatih Persib Djajang Nurjaman menegaskan keberhasilan di Piala Wali Kota Padang 2015 akan menambah kepercayaan diri pemain.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Djajang Nurjaman mengatakan prestasi yang diraih di Piala Wali Kota Padang 2015 menjadi awal baik bagi Persib menjelang Liga Super Indonesia (LSI) tahun ini. Menurut Djajang, gelar juara yang direngkuh di Padang akan menambah kepercayaan diri pemain dan tim secara keseluruhan.

"Kami kian yakin dengan kekompakan sebagai modal strategis ke depan," kata Djajang, Jumat (9/1/2015).

Djajang menyebutkan, formasi tim yang diturunkan di Padang memberikan harapan bagi Persib menghadapi kompetisi musim depan. Hasilnya bisa tampil cukup bagus di tiga pertandingan di turnamen tersebut meski dengan persiapan minim.

"Pasti selalu ada yang harus dievaluasi untuk beberapa hari ke depan, karena lama tidak bertanding lebih dari satu bulan, masih terlihat kekurangan dan akan diperbaiki," katanya.

Terkait peluang pemain asing Maycon Rogerio Silva Calijuri untuk masuk menjadi pemain Persib, Djajang belum bisa memutuskan untuk menggunakan jasa pemain itu atau tidak. Namun ia mengakui progressnya cukup bagus.

"Progresnya tetap ada, belum bisa diputuskan untuk mengontraknya. Nanti juga kedatangan pemain asing lagi, Nicholas Vigneri dari Uruguay besok atau lusa. Sedangkan Koh Traore administrasinya masih cukup sulit kami masih menunggu," kata Djajang.

 

Baca Juga:

5 Pemain Serie A Incaran MU

Buru Hummels, MU Siapkan Strategi Jitu

Terungkap, Penyebab Kematian Peserta Reli Dakar Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini