Sukses

6 Gelandang Cantik Siap Ramaikan Piala Dunia Wanita

Mereka adalah Louisa Necib, Anouk Hoogendijk, Nayeli Rangel, Sara Däbritz, Kosovare Asllani, Priscila Borja Moreno.

Liputan6.com - Sepak bola kini tak hanya milik kaum adam semata. Olahraga yang mempertemukan 11 orang di dalam satu lapangan itu kini juga dinikmati banyak kaum hawa. Bahkan dalam beberapa tahun terakhir sudah terbentuk tim-tim sepak bola khusus wanita.

Tak hanya itu, berbagai kompetisi bertaraf internasional juga sudah diadakan demi menyalurkan bakat para atlet yang selama ini terpendam. Bahkan pada 1991 lalu, FIFA mulai menggelar Piala Dunia khusus wanita yang terbukti ramai menyita perhatian masyarakat.

Tahun ini kompetisi tersebut kembali digelar. Dalam rangka menyambut Piala Dunia Wanita yang diadakan di Kanada 6 Juni – 5 Juli mendatang, Liputan6.com coba memperkenalkan dengan atlet-atlet cantik yang akrab dengan si kulit bundar.

Berikut, ulasan mengenai atlet sepak bola cantik yang berperan sebagai pemain gelandang:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1

1. Louisa Necib (Perancis - Olympique Lyon)
Sosok pesepakbola berusia 27 tahun ini jadi magnet di skuat Timnas Perancis. Parasnya yang menawan bisa menarik perhatian kaum pria untuk meliriknya.

Tahun ini Necib akan ikut serta di Piala Dunia khusus wanita. Ia jadi andalan di lini tengah Les Blues. Pengalamannya bersama Timnas dan Olympique Lyon jadi modal berharaga Necib untuk mengarungi kompetisi nanti.

3 dari 7 halaman

2

2. Anouk Hoogendijk (Belanda - Ajax)
Atlet cantik berusia 29 tahun ini juga bakal meramaikan Piala Dunia Wanita 2015. Ia jadi andalan di lini tengah Timnas Belanda.

Parasnya yang cantik membuat Hoogendijk tampak seperti model. Selain dimodali wajahnya yang aduhai, ia juga mempunyai lekuk tubuh yang dapat menggoda iman kaum lekaki.

4 dari 7 halaman

3

3. Nayeli Rangel (Meksiko - Sky Blue)
Senyum manis yang terukir di wajah Nayeli jadi modal berharga untuk memikat para lelaki. Pemain yang memperkuat klub Sky Blue ini jadi pujaan banyak orang di negeri asalnya, Meksiko.

Berkat paras cantiknya, Nayeli beberapa kali ditunjuk menjadi model iklan produk ternama. Wajahnya sering menghiasi media massa baik cetak maupun elektronik.

Pengalaman Nayeli bersama Timnas Meksiko cukup banyak. Sejak 2010 lalu ia sudah membela negaranya di ajang internasional. Kini ia kembali dipercaya menjadi jenderal lapangan El Tricolor.

5 dari 7 halaman

4

4. Sara Däbritz (Jerman - Freiburg)
Usia muda tidak menghalangi karier Sara Däbritz di tim nasional Jerman. Meski pengalamannya belum banyak, ia sudah dipercaya menghuni lini tengah skuat Der Panzer.

Sara tak kalah cantik dengan yang lainnya. Wajahnya imut dan ia memiliki bentuk tubuh yang ideal. Jika belum mengenalnya, mungkin orang lain bakal mengira Sara berprofesi sebagai aktris atau model papan atas.

6 dari 7 halaman

5

5. Kosovare Asllani (Swedia - PSG)
Pemain yang berasal dari Paris Saint Germain ini bakal menjadi tumpuan di lini tengah Swedia. Pengalamannya di berbagai ajang sepak bola internasional jadi pegangan penting sang pemain di Piala Dunia Wanita 2015.

Asllani juga memiliki paras yang cantik. Berkat kelebihannya tersebut, ia jadi sering mejeng di berbagai media massa. Tak heran jika banyak kaum adam yang suka dengannya.

7 dari 7 halaman

6

6. Priscila Borja Moreno (Spanyol - Atletico Madrid)
Lini tengah Timnas Spanyol kini diisi dengan sosok wanita cantik bernama Priscila Borja Moreno. Wanita 29 tahun itu baru saja merebut tempat di skuat utama La Furia Roja.

Usia Priscila memang tak lagi muda. Namun wajahnya sama sekali tidak terlihat tua. Segalanya masih terawat dengan baik dan hal itu jadi modal penting untuk menaklukan hati pria manapun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini