Sukses

Barcelona Incar Trio Manchester City

Salah satunya diproyeksi untuk menggantikan peran Luis Enrique.

Liputan6.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Luis Enrique kabarnya berada di ambang pemecatan. Kariernya terancam karena ia memiliki hubungan buruk dengan para pemain khususnya Lionel Messi.

Enrique sebenarnya sudah menegaskan tak ada masalah serius di dalam tim asuhannya. Namun media-media di Eropa terus menyoroti masa depan pelatih berusia 44 tahun tersebut.

Kabarnya Enrique tak akan dipertahankan hingga akhir musim. Barcelona sendiri sudah bersiap-siap mencari penggantinya dan mereka kini tengah membidik Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini.

Selain Pellegrini, Barca juga mengincar dua staf City lainnya yakni Txiki Begiristain dan Ferran Soriano. Keduanya diharapkan bisa mengisi posisi kosong yang ditinggalkan Andoni Zubizarreta dan Carles Puyol.

Zubizarreta dianggap melakukan banyak kesalahan dalam perekrutan pemain. Ia akhirnya dipecat dari jabatannya sebagai direktur sepak bola.

Jabatan itu juga dipegang Puyol selama beberapa bulan. Meski baru sebentar, ia memilih mengundurkan diri. Mantan kapten El Barca itu beralasan ingin berkarier di tempat lain.

 

Baca juga:

Podolski Serang Arsene Wenger

Belum Dapat Pengganti Beltrame, Persija Seleksi Tiga Bek Asing

6 Bek Cantik Pengawal Lini Pertahanan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini