Sukses

Kobe Bryant: Selamat Datang Gerrard

"Selamat datang di Los Angeles, selamat datang di La La Land," kata Kobe Branyt.

Liputan6.com, Los Angeles - Steven Gerrard pada Jumat ((2/1/2015) pekan lalu mengumumkan akan meninggalkan Liverpool pada akhir musim 2014-15 setelah kontraknya habis. Gerrrad akan mengikuti jejak komptriotnya, David Beckham, yang memperkuat tim Major League Soccer (MLS), LA Galaxy dari 2007 hingga 2012.

Sebenarnya, Gerarrd bisa saja membatalkan keputusannya itu jika saja menerima kontrak baru pada bursa transfer musim panas lalu. Tetapi, manajemen The Reds justru menundanya dan hal itu membuat pemain yang sudah berkarier di Liverpool selama 26 tahun kecewa.

Bergabungnya Gerrard ke LA Galaxy disambut hangat Lakers Kobe Bryant. Bintang Los Angeles itu yakin mantan kapten Timnas Inggris itu akan mengantar Galaxy meraih kesuksesan dan menjadi juara MLS.

"Selamat datang di Los Angeles, selamat datang di La La Land," kata Branyt dalam sebuah rekaman video di situs resmi klub. ""Semoga hal ini mengartikan adanya gelar juara lagi di Galaxy, yang mana saya yakin itu akan terwujud."

"Saya tidak sabar untuk bisa datang dan menyaksikanmu melakukan apa yang bisa kamu lakukan. Saya sudah menjadi fansmu untuk waktu yang lama dan juga kemampuan, agresivitas, dan kepemimpinanmu," tambah Bryant.

"Selamat datang di Los Angeles. Selamat menikmati dan bersenang-senang. Saya akan datang dan terus mendukungmu."

Baca juga:

Ancelotti Ungkap Alasan Mencadangkan Ronaldo Lawan Atletico

Kalah Lagi, Real Madrid Krisis?

Copa del Rey: Atletico Madrid Bungkam Real Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.