Sukses

Chiellini Anggap Hasil Imbang Kontra Inter Tak Adil

Chiellini menilai bahwa Juventus pantas menang pada pertandingan yang bertajuk derby d'italia tersebut.

Liputan6.com, Turin - Bek tangguh Juventus, Giorgio Chiellini menilai hasil imbang yang didapat timnya dari Inter Milan bukanlah hasil yang adil. Chiellini menilai bahwa Juventus pantas menang dalam pertandingan yang bertajuk derby d'italia tersebut.

Juventus berhasil unggul lebih dulu atas Inter lewat gol yang dicetak Carlos Tevez saat babak pertama baru berjalan dalam empat menit. Namun, gol balasan dari I Nerazurri hadir pada menit ke-64. Adalah Mauro Icardi yang berhasil mencetak gol penyama kedudukan dan menghindarkan Inter dari kekalahan.

Hal ini yang tampaknya membuat Chiellini merasa hasil pertandingan menjadi tak adil. Pasalnya, selama pertandingan berlangsung I Bianconeri selalu tampil dominan atas Inter Milan.

"Kami bermain dengan baik di babak pertama dan kemudian kami kehilangan konsentrasi. Dan satu kesalahan yang kami buat telah menghukum kami dan saya rasa hasil ini tidak adil," kata Chiellini seperti dikutip dari Mediaset.

"Kami pantas mendapatkan lebih tapi ketika mereka berhasil menyamakan kedudukan, kami bermain dengan gugup bahkan kami hampir kalah," ungkap Chiellini.

Lanjut ke halaman berikutnya----->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wajib Bangkit

Meski tak puas dengan hasil ini, Chiellini tetap tak mau menyesali hasil imbang ini berlarut-larut. Pemain berkebangsaan italia tersebut menekankan kepada timnya untuk bangkit dan bersiap menghadapi pertandingan berat lainnya yakni melawan Napoli.

"Sekarang kami harus mencoba dan meraih poin di Napoli meski itu sulit tapi ini kesempatan yang baik," pungkas Chiellini.

Sekadar info, hasil imbang kontra Inter Milan membuat Juventus hanya unggul satu poin dari AS Roma yang berada di peringkat kedua klasemen sementara Serie A.

Baca juga:

Ancelotti: Barca? No Comment

Ini Kalender Balapan Formula 1 2015

Gadis Cantik Ini Jimat Ampuh Valencia Tekuk Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini