Sukses

Dipecundangi Sassuolo, Milan Dinilai Terlalu Remehkan Lawan

Inzaghi berharap Milan segera bangkit usai dipermalukan Sassuolo

Liputan6.com, Milan - Sassuolo taklukkan AC Milan 2-1 di San Siro, dalam laga lanjutan Serie A, Selasa 6 Januati 2015. Pelatih Milan Filippo Inzaghi terang-terangan menyampaikan kekecewaannya atas kekalahan itu.

Menurut Inzaghi, skuatnya terlena dan gagal mengembangkan permainan terbaik karena terlalu meremehkan lawan.

"Saya pikir 20 menit pertama sangat menentukan, membuat kami berpikir bahwa semua berjalan mudah," kata Inzaghi, Rabu (7/1/2015).

"Tapi di Serie A, memang tak ada yang mudah, terutama ketika harus menghadapi skuat yang terorganisir. Kami jadi tidak akurat, lebih ceroboh dan segala sesuatunya berjalan serba salah."

Inzaghi pun mengaku sangat kecewa dengan penampilan anak asuhnya. Pasalnya, sebelumnya Milan bermain bagus dan sekarang justru melakukan langkah mundur. "Pertandingan ini harusnya menjadi pelajaran buat kami. Tim ini harus berkembang."

Namun, Inzaghi mengakui timnya pantas kalah dan sekarang mereka harus bangkit dengan segera. "Kami membuat lebih banyak kesalahan dibanding sebelumnya. Kami harus bekerja keras dan mempersiapkan diri menghadapi laga berat lain melawan Torino," tandasnya.

 

Baca Juga:

Winger Lincah Persija Sebut Persib Pesaing Serius di ISL 2015

Gadis Cantik Ini Jimat Ampuh Valencia Tekuk Madrid

Ancelotti: Barca? No Comment   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini