Sukses

Andik Vermansyah Berhasrat Bela Persib Bandung

Andik Vermansyah yang kini memperkuat Selangor FA menyatakan tertarik membela tim Maung Bandung.

Liputan6.com, Padang - Andik Vermansyah mengaku ingin kembali bermain di Indonesia. Pemain yang kini memperkuat klub Malaysia, Selangor FA, membuka peluang untuk membela Persib Bandung.

"Ya sudah lama sih tertarik main di Persib, sudah komunikasi juga sama pak Umuh (manajer Persib)," kata Andik, di Padang, Senin (5/1/2015).

Ketertarikan mantan penggawa Persebaya 1927 itu, membela tim Maung Bandung juga tak lepas dari adanya Taufiq, rekannya di Persebaya 1927. Bahkan, pemain kelahiran 23 November 1991 itu, juga mengakui dirinya sempat ditawari manajemen Persib untuk bergabung pada musim lalu.

Namun, dia sudah keburu tanda tangan kontrak dengan Selangor. Dan, kontraknya sudah diperpanjang untuk musim 2015 oleh tim Gergasi Merah. "Ya mungkin tahun depan, masih ada waktu. Saya juga terima kasih atas tawarannya," tutur winger lincah Indonesia.

Sebelumnya, Andik sempat meminta manajemen Selangor FA segera membuat keputusan mengenai nasibnya di The Red Giants sebelum bergulirnya Malaysia Super League (MSL) musim depan.

Kontrak Andik bersama Selangor FA akan selesai pada akhir bulan ini. Namun, hingga sekarang Andik masih belum mendapatkan kepastian, apakah dirinya dipertahankan, atau tidak.

 

Baca Juga:

Eks Bintang Arsenal Kepergok Berkencan dengan 2 Model Kembar

Tak Macho, Peter Crouch Ternyata Takut Hamster Mungil

Tanda-tanda Kepindahan Messi ke Chelsea Makin Menguat   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini