Sukses

Mantan Pemain Barcelona Masuk Radar Milan

Usai mendatangkan Alessio Cerci dari Atletico Madrid dengan status pinjaman, kali ini ada nama gelandang Paris Saint-Germain Thiago Motta

Liputan6.com, Paris - Satu lagi nama pemain yang dihubung-hubungkan dengan klub raksasa Serie A AC Milan di bursa transfer musim dingin ini. Usai mendatangkan Alessio Cerci dari Atletico Madrid dengan status pinjaman, kali ini ada nama gelandang Paris Saint-Germain Thiago Motta yang masuk dalam radar perekrutan Rossoneri.

Agen dari Motta, Alessandro Canovi mengatakan kalau kliennya telah memberitahu tidak bisa menetap lama di PSG, dan tawaran dari Milan bisa mudah diterima dengan beberapa syarat.

Gelandang asal Italia ini dikontrak PSG hingga Juni 2016, namun Motta merasa masa depannya di Paris tidak terjamin. "Seorang pemain seperti Thiago tidak bisa menetap di sebuah klub selama berbulan-bulan setelah mereka (PSG) mengutarakan keraguan, apakah ia akan tinggal hingga musim panas," kata agen Motta, Alessandro Canovi pada gianlucadimarzio.com.

"Kami perlu kejelasan, kalau tidak kami bisa melihat di sekeliling ada pilihan lain. Januari bulan yang panjang, jadi kami akan menunggu untuk momen ini," sambung Canovi lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dikontak Milan

Agen Thiago Motta, Alessandro Canovi membenarkan telah ada kontak antara dirinya dengan AC Milan, yang tertarik pada kliennya. Canovi juga menyesalkan ketidakjelasan masa depan Motta di PSG.

"Saya minta maaf untuk situasi ini, terutama karena permasalahan dalam klub yang tentu bukan kesalahan Thiago," kata Canovi. Ketika ditanya apakah ada klub pilihan lain untuk Thiago Motta, Canovi hanya menyebut klub yang bermarkas di San Siro, yakni Milan.

"Saya menerima banyak panggilan telepon, termasuk dari mantan-mantan pelatihnya. Milan sangat mudah diterima, terutama mengingat keraguan mereka sendiri atas masa depan Nigel de Jong. Saya tidak akan mengatakan ada sesuatu yang konkret dalam hal ini, tapi pasti ada banyak kepentingan," terang Canovi.

"Beberapa hari ke depan akan menentukan masa depan Thiago. Kita lihat apa yang klub katakan dan menunggu saja untuk mendengar niatan mereka," tutupnya.

Baca Juga

Demi Foto Bugil, Penggemar Neymar Operasi Keperawanan

Bayern Khawatir Pemain Andalannya Dibajak MU

6 Pemain Cadangan dengan Koleksi Gelar Juara Segudang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.