Sukses

Babak I: Wimbledon vs Liverpool Masih Sama Kuat

Liverpool unggul lebih dulu di awal pertandingan.

Liputan6.com, Wimbledon- Klub kasta keempat AFC Wimbledon mampu merepotkan Liverpool saat berjumpa di babak ketiga Piala FA, Selasa (6/12/2014). Hingga turun minum, skor masih sama kuat 1-1.

Meski tak diunggulkan, Wimbledon mampu memberikan perlawanan sengit pada Liverpool. Tuan rumah nyaris unggul lebih dulu pada menit sembilan. Sayangnya tembakan Sean Rigg yang lepas dari kawalan pertahanan Liverpool masih melebar.

Justru Liverpool yang mampu unggul lebih dulu di menit 12. Umpan silang Javi Manquillo disambar Gerrard dengan sundulan akurat. Ini merupakan gol pertama Gerrard sejak mengumumkan akan pergi dari Anfield akhir musim nanti.

Wimbledon harusnya bisa menyamakan skor di menit 29. Kemelut di kotak penalti Liverpool disambar oleh Rigg. Namun kiper Simon Mignolet dnegan gemilang mampu menepisnya.

Papan skor akhirnya berimbang 1-1 pada menit 36. Sepak pojok yang didapat Wimbledon menghasilkan kemelut di mulut gawang. Bola yang membentur mistar gawang langsung disambar Adebayo Akinfenwa guna menyamakan skor yang bertahan sampai jeda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini