Sukses

Jones: Awas Jangan Seri Lagi MU!

Phli Jones tak mau Manchester United imbang lagi.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United hanya mampu meraih hasil imbang di dua pertandingan terakhirnya. Bek Phil Jones ingin Setan Merah menghapus tren tersebut saat bersua Yeovil Town.

Manchester United harus menjalani dua partai di Liga Premier Inggris hanya dalam waktu empat hari. Hasilnya, MU gagal mendapatkan poin maksimal di dua laga tersebut.

MU ditahan imbang tanpa gol oleh Tottenham Hotspur di White Hart Lane. Kemudian, Setan Merah hanya mampu meraih skor 1-1 saat melawat ke markas Stoke City, Britannia Stadium, 1 Januari lalu.

Kompetisi Liga Premier Inggris libur akhir pekan ini. Sebagai gantinya, MU harus berpartisipasi di ajang Piala FA. Setan Merah bertandang ke markas Yeovil Town, Hiush Park, pada babak ketiga Piala FA, Minggu (4/1/2015) malam WIB.

"Saya rasa penampilan kami mulai menurun kembali. Kami sebenarnya bisa saja kalah di dua partai itu. Tetapi, kami masih bisa membawa pulang dua poin," tegas Jones di situs resmi klub.

"Kami harus melupakan dua partai itu dan fokus meraih kemenangan di Piala FA. Kami tak boleh lagi hanya mendapatkan hasil imbang. Kami harus mengerahkan segenap kemampuan saat bersua Yeovil nanti," sambung Jones

Partai melawan Yeovil Town menghadirkan ketakutan tersendiri di benak pelatih Louis van Gaal. Juru racik asal Belanda itu khawatir MU kembali takluk seperti saat disingkirkan MK Dons di Piala Liga Inggris.

Baca Juga:

Mengenal Lebih "Intim" 10 WAGs Terseksi Manchester United

Ranum, Kekasih Neymar Berbalut Bikini Biru

Foto Ciuman Bibir Mesra Di Maria & Mia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini