Sukses

Juve Lebih Hebat Ketimbang Chelsea dan Bayern?

Juventus dinilai punya banyak pemain yang kenyang pengalaman.

Liputan6.com, Dubai- Di awal tahun 2015, pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti bicara mengenai tim mana yang bakal menjadi ancaman terbesar Los Blacos untuk bisa mempertahankan gelar juara Liga Champions. Rupanya Ancelotti tak terlalu mencemaskan Bayern Muenchen atau Chelsea.

Pria Italia itu malah lebih takut bila bertemu dengan Juventus. Padahal perjalanan Juventus di Liga Champions musim ini cukup terseok-seok. I Bianconeri cuma lolos sebagai runner-up di bawah Atletico Madrid.

Sedangkan Chelsea dan Bayern tampil perkasa dan berhasil menjadi juara di grupnya masing-masing

Ancelotti melihat mantan klub asuhannya itu akan lebih berbahaya ketimbang Chelsea dan Bayern di bagian akhir kompetisi. Pasalnya Juve memiliki pemain berpengalaman sedangkan Chelsea dan Bayern terlalu banyak dihuni pemain muda yang minim pengalaman.

"Juventus tim yang hebat. Bayern atau Chelsea memiliki beberapa juara dunia dan pemain-pemain dengan pengalaman internasional tapi hanya kurang sedikit kematangan pada pemain muda," kata Ancelotti kepada Tuttosport.

Baca juga:

10 Pembelian Paling 'Maknyus' Ferguson di Manchester United

Nemanja Matic 'Sang Penolong' Chelsea, Ini Buktinya!

Tato Baru Papi Lionel Messi di Tahun 2015





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.