Sukses

Southampton vs Arsenal: Pembuktian Tadic dan Welbeck

Welbeck akhir pekan kemarin mencetak satu gol.

Liputan6.com, Jakarta- Big match antara Southampton kontra Arsenal bakal menjadi perang dua pemain lincah di kedua kubu. Dusan Tadic dan Danny Welbeck. Kebetulan musim 2014/2015 merupakan musim debut keduanya bersama Soton dan Arsenal.

Tadic dibeli Soton dari Twente musim panas lalu. Tadic tampil cukup ciamik di musim pertamanya di Inggris. Dia langsung jadi pilihan utama manajer Ronaldo Koeman.

Pemuda Serbia ini menjadi elemen penting keberhasilan Soton membuat kejutan di Liga Premier Inggris musim ini. The Saint saat ini menempati posisi empat klasemen dengan koleksi 33 poin.

Tadic dibeli Soton untuk menggantikan Adam Lallana. Perlahan Tadic mampu membuat fans Soton melupakan Lallana yang hijrah ke Liverpool. Kecepatan dan umpan-umpan Tadic sangat memanjakan Greziano Pelle.

Pada laga yang dilangsungkan di St. Mary ini Tadic bakal berhadapan dengan Welbeck. Pemain yang dibeli Arsenal dari Mancester United itu sepanjang pertandingan akan bergantian dengan Alexis Sanchez mengisi posisi striker tunggal dan pemain sayap.

Kepercayaan diri Welbeck tengah tinggi-tingginya. Akhir pekan kemarin pemain nasional Inggris itu menyumbang satu gol penentu kemenangan 2-1 Arsenal atas West Ham United.

Siapakah yang akan jadi pahlawan bagi timnya? Simak serunya laga Soton vs Arsenal melalui live streaming di Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.