Sukses

Video Skuat Milan Ucapkan Selamat Natal untuk Para Fans

Para pemain AC Milan menyampaikan harapan mereka kepada para Milanisti, melalui tradisi pesan Natal tahun baru.

Liputan6.com, Milan - Para pemain AC Milan menyampaikan harapan terbaik mereka kepada seluruh penggemar Milan, yang biasa disebut Milanisti, melalui tradisi pesan Natal dan tahun baru.

Dalam video, bek muda Mattia de Sciglio membuka ucapan natal Milan untuk fans mereka dalam bahasa Italia. "Halo semua fans Milan! Selamat natal dan tahun baru. Sampai jumpa semuanya!," kata De Sciglio.

Kemudian berturut-turut ada bek tengah Alex dan Fernando Torres mengirimkan harapan mereka. "Selamat natal dan tahun baru yang sejahtera untuk semua suporter Milan!" kata Alex seorang diri berlatar pohon natal. Lucunya, beberapa pemain seperti Marco van Ginkel dan kiper Diego Lopez sengaja memakai kostum Sinterklas lengkap dengan janggut panjangnya.

Tak ketinggalan, wakil presiden Milan Adriano Galliani ikut memberikan harapannya di tahun 2015 mendatang. "Harapan terbaik untuk Natal dan tahun 2015 yang sejahtera untuk semua fans. Forza Milan!" ujar Galliani.


Berikut video ucapan natal dari para penggawa Milan.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini