Sukses

Prakiraan Susunan Pemain Manchester United vs Liverpool

Manajer MU Louis Van Gaal mengisyaratkan Radamel Falcao kemungkinan bisa bermain saat menghadapi Liverpool

Liputan6.com, Manchester - Partai klasik di Liga Inggris akan terjadi akhir pekan ini antara Manchester United melawan Liverpool. Duel yang mempertemukan dua tim penguasa gelar, Minggu (14/12/2014) malam WIB ini, diperkirakan akan berlangsung ketat dan panas.

MU, yang sudah menorehkan lima kemenangan beruntun, tentu saja berambisi ingin melanjutkan hasil positif ini. Karena itu, manajer Louis van Gaal kembali akan menurunkan dua pemain andalannya Robin van Persie, Wayne Rooney di lini depan.

Terlebih, Van Persie yang kini sudah menunjukkan lagi performa terbaiknya. Pemain asal Belanda ini, tampil menjadi pahlawan kemenangan MU saat menghadapi Southampton di St. Mary's Stadium, akhir pekan lalu.

Hanya saja MU masih belum bisa diperkuat Angel Di Maria, Luke Shaw, Chris Smalling dan Daley Blind karena cedera. Kabar gembiranya, Phil Jones dan Rafael sudah bisa merumput lagi. Bahkan, Van Gaal mengisyaratkan Radamel Falcao juga kemungkinan bisa kembali beraksi.

Sementara itu, Liverpool dalam laga ini tetap belum bisa diperkuat striker andalannya Daniel Sturridge. Namun, Rodgers menerima laporan Adam Lallana dalam kondisi baik setelah mengalami masalah tulang rusuk. Begitu juga Mario Balotelli bisa kembali dari cedera pangkal paha.

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, akan memasang Sterling, Gerrard, dan Coutinho, di belakang Lambert. Sedangkan lini pertahanan, Toure dan Skrtel, siap mengantisipasi setiap serangan pemain MU.

Perkiraan susunan pemain:

Manchester United (3-4-1-2):

(1) De Gea, (5) M. Rojo, (16) M. Carrick, (6) J. Evans, (18) A. Young, (21) Ander Herrera,  (31) M. Fellaini, (25) A Valencia, (8) Juan Mata, (20) Van Persie, (10) Wayne Rooney

Cadangan: (13) A. Lindegaard, (9) R. Falcao, (49) J. Wilson, (11) A. Januzaj, (24) D. Fletcher.

Liverpool (4-2-3-1)

(22) Mignolet, (18) Alberto Moreno, (4) Kolo Toure, (37) Skrtel, (2) Johnson,  (14) Henderson, (21) Lucas Leiva, (31) Sterling,  (8) Gerrard,  (10)     
Philippe Coutinho, (9) Lambert

Cadangan: (1) B. Jones, (17) M. Sakho, (20) A. Lallana, (23) E. Can, (50) L. Marković

 

Liputan6.com akan menggelar acara Nonton Bola Seru antara Manchester United melawan Liverpool, Minggu, 14 Desember 2014 malam WIB di 7 Eleven Tanah Kusir. Acara ini dipersembahkan oleh liputan6.com dan didukung oleh Nexmedia, Kratingdaeng,  7 Eleven, dan Simpatisan United. Hadiri dan saksikan partai yang paling ditunggu para pecinta sepak bola di segala penjuru dunia itu. 

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/780194/original/013215000_1418527468-man_UNITED_vs_Liverpool.jpg

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.
    Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.

    Wayne Rooney

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris