Sukses

Tekad Membara Liverpool Ulang Prestasi di Old Trafford Musim Lalu

Liverpool bertekad mengulang kemenangan 3-0 di Old Trafford musim lalu.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool musim lalu menyungkurkan Manchester United di Old Trafford. Gelandang Joe Allen bertekad membawa timnya mengulang prestasi serupa di pertandingan nanti.

Partai klasik antara Manchester United melawan Liverpool tersaji di Old Trafford, Minggu (14/12/2014) malam WIB. Rivalitas keduanya memang sudah sejak lama terjadi, mengingat kedua tim  adalah pemegang gelar terbanyak Liga Inggris.

Musim lalu, Liverpool sukses menaklukkan MU di Old Trafford. Tak tanggung-tanggung, pasukan Merseyside Merah menggilas MU dengan skor tiga gol tanpa balas. The Reds juga menang 1-0 di Anfield.

"Kami mendapatkan hasil luar biasa di sana musim lalu. Jadi, kami menatap pertandingan nanti dengan kepercayaan diri tinggi untuk mengulang prestasi yang sama," ungkap Allen seperti dinukil situs resmi klub.

Baca ke Halaman Selanjutnya ----------->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mental Liverpool Redup


"Kedua tim sudah banyak sekali bertemu. Ada rivalitas sengit diantara kedua klub. Rasanya sangat menyenangkan menjadi bagian dari rivalitas ini. Musim lalu kami mendapatkan tiga angka di sana dan para pemain sangat ingin mengulangnya kembali," Allen menyambung.

Namun, Liverpool melawat ke Old Trafford dengan mental redup usai gagal meraih tiket ke babak 16 besar Liga Champions usai ditahan imbang Basel dengan skor 1-1.

"Ketika masih anak-anak, ini adalah pertandingan yang paling ditunggu. Jadi, kami juga tak sabar menunggu pertandingan ini, begitu juga dengan suporter kedua tim," demikian Allen.

Baca juga

Mitra Kukar Rekrut Mantan Pelatih Klub Thailand

Lima Mantan Anak Asuh Indra Sjafri Gabung Mitra Kukar

JK: Siapapun Pemimpin PSSI, Timnas Tetap Begitu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Joe Allen adalah pesepak bola profesional Wales yang bermain di klub Stoke City dan Tim Nasional Wales.
    Joe Allen adalah pesepak bola profesional Wales yang bermain di klub Stoke City dan Tim Nasional Wales.

    Joe Allen

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris