Sukses

Tersingkir dari Liga Champions, Liverpool di-Bully di Twitter

Fans FC Basel puas pernah singkirkan 3 klub Liga Inggris di kompetisi Eropa.

Liputan6.com, Liverpool: Liverpool tidak saja kecewa karena tersingkir dari Liga Champions usai hanya main imbang 1-1 lawan FC Basel pada laga terakhir, Rabu (10/12/2014) dini hari WIB. Namun, Liverpool dan tentu fansnya juga mendapatkan ejekan berupa viral (gambar-gambar sindiran) yang beredar di media sosial.

Seperti diketahui, FC Basel unggul terlebih dahulu usai Fabian Frei mencetak gol di menit ke-25. "The Reds" makin menderita saat Lazar Markovic diusir wasit karena tampak "menampar" pemain FC Basel, Behrang Safari.

Steven Gerrrad berhasil mencetak gol balasan di menit ke-81, tapi harapan Liverpool lolos tetap pupus karena tak mampu menambah gol lagi. Padahal, syarat untuk lolos adalah menang. Usai kembali berkiprah di Liga Champions setelah 5 musim, Liverpool langsung tersingkir di fase grup.

Salah satu viral yang beredar yaitu tentang pemain Liverpool yang seperti pingsan dan dibopong oleh dua pemain dari Chelsea dan Tottenham. Kata-kata terkenal "you never walk alone" turut menghiasi viral tersebut.

Basle posted this picture on their Instagram account, trolling the Reds after their Champions League exit

Lanjut ke halaman berikutnya------->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ulah Fans Basel?

Ulah Fans Basel?

Diduga viral-viral ini dibuat oleh fans FC Basel. Tak puas sudah menyingkirkan klub besar seperti Liverpool, membuat viral lucu yang mengundang tawa pun membuat fans FC Basel puas.

Gambar pemain Liverpool, Chelsea dan Tottenham itu juga menggambarkan keberhasilan FC Basel menyingkirkan 3 klub asal Liga Inggris di kompetisi Eropa.
Peperami also poked fun at the Reds following their Champions League exit on Tuesday
Di musim Liga Champions 2013/14, Basel kalahkan Chelsea dua kali di fase grup yaitu 2-1 di Stamford Bridge dan 1-0 di St Jakob Park. Satu musim sebelumnya, FC Basel singkirkan Tottenham Hotspurs di perempat final Liga Champions.

Diduga bukan saja fans Basel yang iseng posting viral ejekan untuk Liverpool, tapi juga orang lain. Soalnya ada pula viral soal Balotelli yang diibaratkan sosok game Mario Bros atau Rodgers yang dikaitkan dengan gambar kapal Titanic yang tenggelam.

Optimist LAD compared Brendan Rodgers to the Titanic - a ship that sunk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini