Sukses

Stoke City Vs Arsenal: Pertahankan Momentum The Gunners!

Alexis Sanchez dan kawan-kawan sukses memenangi 3 laga beruntun.

Liputan6.com, Stoke-on-Trent - Arsenal akan tandang ke Stoke City pada lanjutan pertandingan Liga Primer Inggris di Britannia Stadium, Sabtu (6/12/201). The Gunners bertekad mempertahankan momentum bagus di laga ini.

Sebelum menghadapi Stoke, Arsenal bentrok dengan Borussia Dortmund, West Bromwich Albion dan Southampton. Hasilnya, Meriam London selalu meraih kemenangan dan tak kebobolan.

Salah satu alasan bangkitnya Arsenal adalah kehadiran Oliver Giroud. Usai cedera panjang, Giroud akhirnya kembali ke lapangan dan langsung padu bersama Alexis Sanchez di lini depan.

"Giroud bekerja sangat keras dan kami memiliki sistem persiapan yang sangat baik," kata Manajer Arsene Wenger seperti dilansir Soccerway.

"Setiap kali pemain kembali, kami menempatkan mereka ke titik dimana mereka pada dasarnya siap. Tapi Giroud hanya bermain 70 menit lawan West Brom dan 25 menit lawan Southampton. Jadi, dia sedikit letih."

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/774719/original/010663400_1417610935-stoke-city-vs-arsenal-141203-infografis.jpg

Lanjut ke halaman berikut --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Selain Giroud, faktor lain bangkitnya Arsenal adalah Laurent Koscielny. Pemain asal Prancis ini jadi jenderal yang memimpin lini belakang The Gunners tak kebobolan selama 275 menit.

"Bagi kami penting untuk terus menang dan Anda bisa melihat keyakinan dari fans saat laga terakhir di Emirates (lawan Southampton)," ucap Wenger.

The Gunners kini berada di peringkat 6 klasemen dengan 23 poin. Meriam London hanya berjarak 2 angka dari Manchester United di posisi 4.

Baca Juga

Model Hot Asal Brasil Mengaku Pernah Tidur Bareng CR7

5 Klub Tidak Terkalahkan Sepanjang Masa

Undian AFC Cup U-23: Indonesia Ditantang Korea Selatan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris
    Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris

    Stoke City

Video Terkini