Sukses

Fellaini dan Mata Sukses Berikan MU Kemenangan

Setelah hasil buruk menghantui, MU mulai berbenah. Terbukti, dalam empat pertandingan beruntun ini, The Red Devils mampu memetik kemenangan.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) melanjutkan tren positif ketika menjamu Stoke City di Old Trafford, Selasa (3/12/2014). MU menang 2-1 atas Stoke.

Setelah hasil buruk menghantui, MU mulai berbenah. Terbukti, dalam empat pertandingan beruntun ini, The Red Devils mampu memetik kemenangan. Tambahan tiga poin atas Stoke membuat MU berhasil merangsek ke peringkat 4 klasemen mengemas 25 poin.

Gol pembuka keunggulan MU dicetak Marouane Fellaini di menit 21. Bekas pemain Everton itu menanduk bola hasil umpan silang Ander Herrera. Skor 1-0 untuk MU bertahan hingga menit 39. Publik Old Trafford sempat dibuat terdiam dengan hasil tersebut setelah Steven Nzonzi menyamakan kedudukan di menit 39.

Memasuki babak kedua, MU mulai bangkit dan berhasil menggandakan keunggulan melalui gol yang dicetak oleh Juan Mata di menit 59. Mata membuktikan, masih memiliki kontribusi untuk tim.

Kemenangan ini membuat MU mengancam Southampton yang menempati peringkat 3 klasemen dengan 26 poin; selisih satu poin dengan MU di posisi 4. MU sebelumnya memetik kemenangan dalam empat pertandingan terakhir melawan Crystal, Arsenal, Hull City, dan Stoke City

Sedangkan, kekalahan ini membuat Stoke masih tertahan di papan bawah klasemen mengemas 15 poin dari 14 pertandingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.