Sukses

Rooney, RvP dan Falcao Buat MU Lebih Menakutkan

Ketiganya berpeluang dimainkan saat MU menjamu Stoke City, Rabu (3/12/2014) dinihari WIB.

Liputan6.com, Manchester - Badai cedera mulai menjauhi kubu Manchester United. Satu demi satu pemain yang cedera telah pulih dan siap tampil pada pekan ini.

Pada 29 November lalu, Marcos Rojo yang sebelumnya cedera bahu sudah bisa bermain di laga kontra Hull City. Kini, kubu Setan Merah bisa menurunkan Radamel Falcao yang baru saja sembuh dari cedera betis.

Kembalinya Falcao bakal memberikan angin segar khususnya di lini depan MU. Pemain asal Kolombia itu bisa dimainkan secara bersamaan dengan dua striker papan atas dunia lainnya, Wayne Rooney dan Robin van Persie.

"Ketika Anda melihat Robin dan Wayne mencetak gol, juga saat Falcao datang dari bangku cadangan maka kami akan menjadi ancaman bagi siapapun," ucap gelandang MU, Michael Carrick.

Sejauh ini, ketiganya sudah mengoleksi total 10 gol di ajang Liga Premier. Lini depan MU akan semakin bewarna karena selain tiga nama tadi, Louis Van Gaal selaku manajer tim masih memiliki Juan Mata yang juga berbahaya di kotak penalti lawan.

Namun sayang, dalam laga melawan Stoke nanti MU tak akan diperkuat Angel Di Maria. Pemain asal Argentina itu mengalami cedera hamstring dan baru bisa pulih dalam beberapa pekan ke depan.

Tak hanya Di Maria, MU juga belum bisa memainkan lima penggawa andalannya. Phil Jones, Danny Blind, Jesse Lingard, Rafael da Silva, dan Luke Shaw masih terbaring di ruang perawatan untuk menyembuhkan cederanya masing-masing.

 

Baca juga:

Tahun Depan Liverpool Berikan Gerrard Kontrak Baru

Tersingkir dari Piala AFF, Indonesia Huni Peringkat 157 Dunia

Persib Dapatkan Kapten Timnas U-23

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini