Sukses

Ferdinand Sinaga Minta Maaf kepada Bobotoh

Ferdinand Sinaga mengaku sangat berat hati meninggalkan Persib Bandung

Liputan6.com, Bandung - Hengkangnya ujung tombak Persib Bandung, Ferdinand Sinaga, membuat gempar sebagian besar pendukung fanatik Persib, atau bobotoh. Kabar terakhir menyebutkan, nama Ferdinand termasuk dalam skuat yang dirilis Sriwijaya FC untuk mengarungi Indonesia Super League 2015.

Sebelumnya banyak yang meragukan pernyataan dari Sriwijaya terkait perekrutan Ferdinand. Karena, Pemain Terbaik ISL 2014 itu, sempat menyatakan akan bertahan dan dia pun bungkam ketika ditanya keterangan masa depannya di Si Jalak Harupat.

Namun, akhirnya bomber timnas Indonesia U-23 di Asian Games itu angkat bicara dan berpamitan kepada para pendukung Maung Bandung. “Saya minta maaf kepada semua Bobotoh. Saya pamit pergi. Sekarang saya akan memberangkatkan diri ke Palembang,” ucap Ferdinand jelang bertolak ke Palembang.

Rasa berat hati menyelimuti pemain yang mencetak 11 gol musim lalu tersebut, manakala harus angkat kaki dari klub yang ia persembahkan trofi ISL 2014. “Saya akui ini sangat berat dan nyesek. Harus meninggalkan Persib dan suporter fanatik,” bebernya.

Sebelumnya, Ferdinand sempat membeberkan alasan mengapa dirinya tinggalkan Persib.

"Alasannya saya ke SFC, yang pertama memang kontrak saya sudah habis dengan Persib sejak 5 November kemarin. Tapi sejak itu, pihak manajemen tidak ada pembicaraan sama sekali soal masa depan saya. Sampai saya pulang liburan tidak ada kabar," ujarnya lewat pesan.

 

Baca Juga:

Wenger Ajak Pengkritiknya Tinggal Bersama

Ajax Ingin Pinjam Penyerang Barcelona

Barca Tawarkan Messi ke MU?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini