Sukses

Persija Rekrut 4 Pemain Sekaligus

Persija kembali boyong M Ilham yang sudah tiga kali bolak-balik ke klub berkostum Oranye ini.

Liputan6.com, Jakarta: Persija Jakarta mulai melakukan perburuan pemain menyambut bergulirnya Indonesia Super League (ISL) musim depan. Tim ibu kota mengumumkan telah secara resmi merekrut empat penggawa anyar.
    
Tim yang musim depan diarsiteki Rahmad Darmawan resmi menggaet Muhammad Ilham, Vava Mario Yagalo, Rendi Irawan dan Syaiful Indra Cahya. Ilham, Rendi dan Syaiful dikontrak selama satu tahun sedangkan Yagalo diikat dengan durasi kontrak selama dua tahun.

Wakil Presiden tim "Mayan Kemayoran" Asher Siregar memastikan empat pemain yang diboyong sudah sesuai dengan rekomendasi RD, sapaan akrab Rahmad, pelatih yang akan melakoni periode ketiganya menukangi Persija.
    
"Iya betul seperti itu (sesuai rekomendasi pelatih)," kata Asher lewat pesan singkat kepada Liputan6.com soal bergabungnya M. Ilham dan kawan-kawan.

Khusus Ilham, kembali ke Persija akan menjadi petualangan ketiga sepanjang kariernya. Sebelumnya, pemain berusia 33 tahun pernah memperkuat Persija dalam dua periode yakni musim 2006-2010 dan juga 2012-13 lalu.

Sementara bagi Rendi dan Yagalo, ini menjadi petualangan pertama mereka dengan kostum Oranye. (Juprianto Alexander Sianipar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini