Sukses

Babak 1: Valencia Imbangi Permainan Barcelona

Laga antara Valencia melawan Barcelona di Estadio de Mestalla, Senin (1/12/2014) dini hari WIB berjalan sangat sengit.

Liputan6.com, Valencia - Laga antara Valencia melawan Barcelona di Estadio de Mestalla, Senin (1/12/2014) dini hari WIB berjalan sangat sengit. Hingga babak pertama berakhir, belum ada gol tercipta.

Pertandingan berjalan sangat keras di awal babak pertama. Buktinya, Jeremy Mathieu mendapatkan kartu kuning setelah melakukan pelanggaran keras kepada penyerang Valencia, Alvaro Negredo pada menit kedelapan.

Selang tiga menit, Valencia memberikan ancaman melalui sepakan Rodrigo dari dalam kotak penalti Los Blaugrana (sebutan Barcelona). Namun, bola hasil sepakannya berhasil ditangkap Bravo.

Kiper Kelelawar Hitam (julukan Valencia), Diego Alves melakukan penyelamatan gemilang pada menit ke-14. Dia menepis sepakan kaki kanan Luis Suarez dari jarak dekat.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/772835/original/098100200_1417379766-000_DV1918975.jpg

Pertandingan sempat terhenti pada menit ke-20, Neymar terjatuh di kotak penalti Valencia setelah bersenggolan dengan Otamendi. Bek Valencia bernomor punggung 23 itu mengghampiri Neymar dan berpura-pura kesatitan karena ditanduk Neymar. Dari tayangan ulang, penyerang Barcelona itu tidak melakukan apa pun.

Sepuluh menit kemudian, Daniel Parejo melepaskan tendangan kaki kanan dari dalam kotak penalti Barcelona. Tapi, akurasi sepakannya belum menemui sasaran.

Valencia terus menggempur pertahanan Barcelona. Menit ke-35, sepakan Andre Gomez dari luar kotak penalti melebar tipis di sebelah kiri gawang Bravo.

Hingga wasit David Fernandez Borbalan meniup peluit akhir di babak pertama, tidak ada gol yang berhasil dicetak kedua kesebelasan.

Susunan pemain:

Valencia: Diego Alves; Barragan, Mustafi, Otamendi, Gaya; Javi Fuego, Parejo, Andre Gomes; Feghouli, Negredo, Rodrigo

Barcelona: Bravo; Dani Alves, Pique, Mathieu, Alba; Mascherano, Busquets, Xavi; Suarez, Messi, Neymar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini