Sukses

Bungkam Udinese, Ini Komentar Inzaghi

Filippo Inzaghi puas kemenangan AC Milan melawan Udinese.

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi, menyambut gembira kemenangan timnya saat menghadapi Udinese. Inzaghi melabeli performa timnya sebagai yang terbaik sepanjang musim ini.

Raihan poin maksimal didapat AC Milan saat menjamu Udinese di Stadion San Siro pada partai lanjutan Serie A Italia, Minggu (30/11/2014) malam WIB. Rossoneri menutup laga dengan keunggulan dua gol tanpa balas.

Jeremy Menez tampil sebagai pahlawan kemenangan Milan di partai ini. Menez mencetak gol pertamanya pada menit ke-65 melalui titik putih. Gol kedua Menez hadir di menit ke-75.

"Kami seharusnya menang 3-0 sebelum jeda,. Secara keseluruhan, saya rasa ini adalah penampilan terbaik Milan. Tujuan utama saya adalah membawa tim ini bermain sepak bola dengan indah, serta membuat penonton dan Presiden bahagia," ungkap Inzaghi seperti dilansir Football-Italia.

Lanjut ke Halaman Berikutnya ------------->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pujian Inzaghi untuk Menez

"Ada banyak alasan mengapa saya sangat puas hari ini. Marco van Ginkel dan Pablo Armero tampil baik menggantikan para pemain ang cedera. Saya juga ikut senang dengan penampilan Gampaolo Pazzini. Saya bisa menggunakannya ketika kami kesuitan membuka ruang. Kapten Montolivo juga kembali bisa bermain," ia menambahkan.

Pujian tak lupa Inzaghi telurkan bagi penampilan Menez. "Menez adalah penyerang yang memiliki karakteristik tersendiri. Seperti saya yang memiliki karakteristik yang beda dengan Shenchenko."

Ini menandai kemenangan pertama Milan dalam sebulan terakhir. Tambahan tiga angka ini mengantar Rossoneri naik ke posisi kelima dengan 21 poin. Adapun, Udinese duduk ke posisi kesembilan dengan 18 angka.

Baca Juga:

Tampil Gemilang, Evan Dimas Dapat Kecupan dari Bintang Porno

Alessandro Nesta Resmi Gabung Klub ISL

Ini Klub yang Paling Berpeluang Rekrut Messi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini