Sukses

"AS Roma Ogah Bantai CSKA Lagi"

Pelatih AS Roma, Rudi Garcia, tak yakin timnya akan kembali memetik kemenangan telak kontra CSKA Moscow.

Liputan6.com, Moskow - AS Roma sukses mengalahkan CSKA Moscow pada pertemuan pertama. Pelatih Rudi Garcia tak yakin bisa membawa Serigala Ibu Kota mengulang prestasi serupa.

Roma mengawali kiprahnya di Grup E Liga Champions dengan memetik kemenangan telak 5-1 melawan CSKA Moscow di Stadion Olimpico pada 17 September lalu.

Gervinho tampil memikat dengan melesakkan sepasang gol. Tiga gol Roma lainnya kala itu hadir melalui aksi Juan Iturbe, Maicon, dan gol bunuh diri Sergei Ignashevich.

Roma ganti bertandang ke markas CSKA Moscow, Stadion Arena Khimki, pada matchday kelima, Rabu (26/11/2014) dini hari WIB. Francesco Totti dan kawan-kawan saat ini duduk di posisi kedua klasemen grup dengan mengemas empat poin.

"Hasil di pertemuan pertama memguntungkan kami. Jadi, kami akan berusaha untuk meraih hasil positif pada laga nanti. Tapi, menghadapi CSKA tidaklah mudah. Rasanya sulit mengulang prestasi serupa," tutur Garcia seperti dilansir Goal.

"Imbang adalah hasil yang adil bagi kedua tim. Tetapi, kami tetap ingin menang di partai nanti. Saya pernah bilang bahwa CSKA adalah tim kuat. Hasil laga mereka melawan Manchester City membuktikan ucapan saya," Garcia menyambung.

Roma akan meraih tiket ke babak 16 besar andaikan menang di pertandingan nanti. Dengan catatan, Manchester City gagal mengalahkan Bayern Muenchen di Etihad Stadium.

"Takdir kami berada dalam genggaman kami sendiri. Setelah bermain imbang, tak ada yang menyangka bahwa kami menjalani partai kelima dengan membawa peluang lolos ke babak 16 besar," tegas Garcia.

"Kami memiliki kesempatan lolos. Jadi, tak ada alasan bagi kami untuk tak tampil maksimal di pertandingan nanti. Kami akan mencoba skema baru. Banyak tim yang lebih hebat dibandingkan kami di Eropa," demikian Garcia.

Baca Juga:

Atalanta vs AS Roma: Usaha I Giallorossi Mengejar Ketertinggalan

Van Gaal Bicara Soal Kepindahan Strootman ke MU

Bintang Roma Makin Dekat Hijrah ke MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.