Sukses

MU Tertarik Datangkan Bek Tottenham Hotspur

Badai cedera yang dialami MU membuat tim itu mencari pemain baru.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United ingin merekrut bek Tottenham Hotspur Jan Vertonghen pada transfer Januari nanti. Vertonghen diharapkan dapat menambal lini belakang Setan Merah yang ditinggalkan pemain lantaran cedera.

Pemain asal Belgia itu tampaknya tidak betah di Spurs. Sebab, Manajer Mauricio Pochettino, lebih sering membangkucadangkan dirinya.

Seperti dikutip dari The Mirror, klub yang ingin memboyong Vertonghen harus meyediakan dana sebesar 18 juta pounds atau setara dengan Rp 343 miliar untuk menebus sisa kontraknya di Spurs yang masih tersisa tiga setengah tahun lagi.

Lanjut ke halaman berrikutnya -->>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Opsi Kedua MU

Namun jika gagal menggaet Vertonghen dari Spurs, Louis van Gaal juga siap membuat opsi kedua dengan membidik bek Aston Villa, Ron Vlaar yang memiliki harga jauh lebih murah dari Vertoghen.

Pemain 27 tahun itu dianggap sebagai bek tengah terbaik yang pernah dimiliki klub asal London Utara sejak didatang dari Ajax pada 2012 lalu.

Vertonghen berkembang di Ajax di bawah arahan pelatih Ronald de Boer yang tak lain merupakan teman dekat dari manajer MU Van Gaal.


Baca Juga:

Jadwal Live Streaming Laga Bigmatch Akhir Pekan di Liputan6.com
Derita Video Seks, 3 WAGs Dicap 'Murahan'
Sedang Olahraga, Payudara Istri Lewandowski Mengintip


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jan Vertonghen adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Tottenham Hotspur sebagai Bek Tengah.
    Jan Vertonghen adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Tottenham Hotspur sebagai Bek Tengah.

    Jan Vertonghen