Sukses

Persib Perpanjang Kontrak Makan Konate

Musim lalu ia mencetak 13 gol untuk Maung Bandung.

Liputan6.com, Bandung - Buntut performa impresif yang ditunjukan oleh Makan Konate, manajemen Persib Bandung memberikan hadiah bagi pemain berkebangsaan Mali ini berupa perpanjangan kontrak.

Tidak tanggung-tanggung, Konate yang berhasil menjadi top skor di Persib Bandung dengan torehan 13 gol, mendapatkan kontrak untuk dua musim mendatang.

"Iya betul, sudah dikontrak selama dua musim," kata Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman saat dihubungi melalui telepon selulernya, Kamis (20/11/2014).

Mantan Pelatih Pelita Jaya Karawang ini menambahkan, akan ada beberapa pemain yang mengikuti jejak Konate dengan mendapat perpanjangan kontrak selama dua tahun, namun identitas pemain tersebut masih dirahasiakan.

"Untuk saat ini saya baru bisa menyebutkan Konate saja," ucap pria yang akrab disapa Djanur ini.

Ditanya alasan sodoran kontrak selama dua tahun kepada pemain, Djanur menilai hal tersebut harus dilakukan agar sang pemain tidak bisa 'digoda' tim sepakbola lainnya yang ingin menggunakan jasa sang pemain.

"Dengan kontrak dua tahun ini kita (pelatih), tim serta sang pemain bisa lebih tenang dan pemain tidak bisa digoda oleh tim lain," tutup mantan pemain di era perserikatan ini.

Baca juga:
Inilah 5 Pemain Incaran Persib Bandung
Kondisi Terakhir Schumacher, Lumpuh dan Tak Bisa Bicara
Fabregas Reuni dengan Legenda Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.