Sukses

Banyak Pemain Cedera, Arsenal Siapkan Rp 754 M untuk Isco

Arsenal siap menyodorkan uang sebesar 40 juta pound atau setara dengan Rp 754 miliar kepada Madrid untuk mendapatkan Isco.

Liputan6.com, London - Arsenal bakal melakukan transfer gila-gilaan pada bulan Janurari 2015. Klub berjuluk Meriam London tersebut bakal membajak satu pemain Real Madrid.

Saat ini, manajer Arsenal, Arsene Wenger dipusingkan dengan tujuh pemainnya yang duduk di meja pesakitan. Bahkan, tiga diantaranya merupakan pemain tengah, yakni Mesut Ozil, Jack Wilshere dan Mikel Arteta.

Atas dasar itu, Wenger pun kembali merayu manajemen Meriam London agar mau menggelontorkan uang untuk belanja pemain di bursa transfer paruh musim.

Pemain yang diincar pria berkebangsaan Prancis tersebut adalah Isco. Gelandang serang kreatif yang membuat Wenger terkagum.

Bahkan, Wenger siap menyodorkan uang sebesar 40 juta pound, atau setara dengan Rp 754 miliar agar Los Blancos --sebutan Madrid-- mau melepas pemain berusia 22 tahun tersebut.

Lanjut ke halaman selanjutnya ---------------->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alasan Wenger Inginkan Isco

Alasan Wenger Inginkan Isco

Di awal musim 2014-15, Isco diprediksi tidak bisa bersaing memperebutkan tempat inti di tim besutan Carlo Ancelotti. Sebab, Madrid disesaki dengan gelandang serang berkualitas seperti Luka Modrid, Toni Kroos hingga James Rodriguez.

Namun pemain bernama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez itu berhasil membungkam persepsi tersebut. Dia berhasil menembus skuat inti Los Blancos.

Sejauh ini, Isco sudah bermain bersama Madrid di 11 pertandingan. Mantan pemain Malaga tersebut sudah mencetak satu gol dan lima assists.

Pergerakannya di lini pertahanan lawan juga sangat mengganggu. Umpan-umpannya juga bisa membuat pemain bertahan kewalahan.

Hal itu membuat Wenger tertarik dan bersedia mengeluarkan banyak uang untuk memboyong Isco ke Emirates Stadium. Pemain berpostur 173 cm tersebut dinilai cocok untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Arteta, Wilshere dan Ozil yang masih cedera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Isco