Sukses

Vieri: Inzaghi Tak Ingin Mazzarri Dipecat

Christian Vieri mengungkapkan bahwa pelatih AC Milan Filippo Inzaghi berharap agar Inter tak mengganti pelatih mereka

Liputan6.com, Milan - Legenda Italia Christian Vieri mengungkapkan bahwa pelatih AC Milan Filippo Inzaghi berharap agar Inter tak mengganti pelatih mereka sebelum melakoni derby Milano, pada Senin (24/11) dini hari mendatang. Namun nyatanya allenatore Inter Walter Mazzarri resmi dipecat pada Jumat (14/11) lalu.

Vieri yang pernah bermain untuk kedua tim, mengatakan kepada BeIn Sport apa yang pernah Inzaghi katakan dalam pertemuan makan malam mereka. "Saya makan malam dengan Inzaghi tiga hari yang lalu. Dia berkata pada saya, 'saya harap Inter tidak mengganti pelatih mereka sebelum derby'," ungkap Vieri.

"Beberapa hari yang lalu saya berbicara dengan teman-teman di Inter dan mereka mengatakan kalau kemungkinan Mancini tiba di sini sudah 90 persen," sambung pemain berusia 41 tahun tersebut.

Inter Milan akan melakoni partai derby melawan Milan dengan pelatih baru mereka Roberto Mancini. Mancini menjadi pengganti Mazzarri yang dipecat usai gagal mengangkat posisi tim yang masih bertengger di peringkat kesembilan Serie A.

Hingga pekan ke sebelas, Inter hanya mengantongi empat kemenangan di Serie A. Oleh karena itu, pihak klub akhirnya kembali memanggil mantan pelatih mereka medio 2004-2008, Roberto Mancini untuk mengangkat prestasi tim.

Bersama Mancini, Nerazzurri sukses menggenggam trofi Serie A musim berturut-turut sejak 2005, dua piala Coppa, serta dua trofi Supercoppa Italiana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.