Sukses

Duo Legenda Madrid Kompak Puji Andik

Andik menyumbangkan satu gol untuk Tim Star Legend.

Liputan6.com, Surabaya - Andik Vermansyah mendapat pujian dari duo legenda Madrid, Michel Salgado dan Fernando Morientes dalam laga bertajuk "Starbol Indonesia", Sabtu (15/11/2014) di Gelora Bung Tomo. Maklum di laga yang berakhir dengan skor 2-1 untuk Tim Star Indonesia itu, Andik menyumbangkan satu gol untuk Tim Star Legend.

Duo legenda Madrid itu menyatakan pujiannya usai pertandingan. Mereka kagum dengan penampilan pemain yang memperkuat Selangor FA tersebut.

"Nomor 21. Dia pemain Indonesia terbaik. Dia cepat dan lincah," kata Salgado dan Morientes kompak, Sabtu (11/15/2014).

Pada laga persahabatan tersebut, Morientes memang kerap dimanjakan oleh umpan-umpan Andik. Bahkan terdapat dua peluang emas yang terlahir dari kaki Andik. Sayangnya Morientes, gagal memaksimalkan umpan tersebut.

Pemain yang pernah mendapatkan jersey dari David Beckham tersebut juga mencetak gol usai memaksimalkan umpan crossing dari Anang Ma'ruf pada babak kedua. Namun gol Andik dibalas oleh dua gol Tim Star Indonesia melalui Hendra Sandi dan Martinus.

Baca Juga:

Persib Tak Berminat Boyong Sergio van Dijk

Urusan Cetak Gol, Rodriguez Ikuti Jejak Ronaldo

Masa Depan Andik di Selangor Masih Belum Menentu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.