Sukses

Henderson Percaya Liverpool Bisa Buat Chelsea 'Keok' di Anfield

Gelandang tengah Liverpool Jordan Henderson yakin kalau 3 poin kemenangan akan diraih timnya dalam bigmatch Liverpool vs Chelsea, Sabtu (7/1

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang tengah Liverpool Jordan Henderson yakin kalau 3 poin kemenangan akan diraih timnya dalam bigmatch Liverpool vs Chelsea, Sabtu (7/11) besok malam.

Musim lalu, The Reds harus menelan kekalahan 0-2 di kandang mereka Anfield Stadium dari Chelsea. Kini, Henderson mengatakan timnya percaya diri akan membalaskannya besok.

"Anda harus memastikan setiap orang bekerja sekeras mungkin, secara kolektif sebagai sebuah tim. Dan kami bertahan dengan sangat baik juga serta menciptakan peluang di sepertiga akhir pertandingan. Pilihannya menjadi pemberani untuk mengambil peluang atau membiarkannya pergi. Jika kami melakukannya, kami bisa dapatkan hasil yang baik," terang Henderson.

Liverpool vs Chelsea yang akan dimainkan di Anfield, kandang mereka,  menurut pemain berusia 24 tahun tersebut juga merupakan suatu keuntungan.

"Para suporter selalu memainkan peran mereka, tak peduli pertandingan apa yang sedang berlangsung. Mereka selalu  menyemangati kami hingga akhir. Dengan Chelsea datang ke kota ini, mereka akan berisik di laga ini dan pertandingan besar lainnya. Saya yakin penonton dapat membantu dalam hal ini," tutup Henderson.


Baca Juga:
Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Akhir Pekan Ini
Laju ManCity-Chelsea Tertahan, Soton dan MU Raup 3 Poin
Indra Sjafri: Diberhentikan Usai Raih 4 Gelar dalam 2 Tahun


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini