Sukses

Babak 1: CSKA Moscow Ungguli Manchester City

CSKA Moscow untuk sementara unggul 2-1 atas Manchester City pada 45 menit pertama matchday keempat Grup E Liga Champions.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City sementara tertinggal 1-2 dari tamunya, CSKA Moscow, pada 45 menit pertama matchday keempat Grup E Liga Champions 2014-15 di Etihad Stadium, Kamis (6/11/2014) dinihari WIB. Dua gol CSKA dicetak Seydou Doumbia. Sementara City membalas lewat gol Yaya Toure.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, gawang City sudah harus kebobolan saat pertandingan baru berlangsung dua menit. Tendangan bebas Bibras Natcho diteruskan Seydou Doumbia dengan tandukan keras yang gagal dihentikan kiper Joer Hart.

Tertinggal 1-0, pasukan Manuel Pellegrini ini langsung tancap gas untuk mencetak gol balasan. Upaya ini membuahkan hasil enam menit kemudian melalui tendangan bebas Yaya Toure. Sepakan bebas gelandang asal Pantai Gading itu melesak ke sisi kiri atas gawang dan tak mampu dihalau kiper Akinfeev.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Seydou Doumbia Bikin Fans City Terdiam

Skor 1-1 membuat laga semakin menarik. Kedua tim saling melancarkan serangan. Di menit 18, Doumbia membuat fans City harus menahan nafas saat lolos dari jebakan offside dan masuk ke kotak penalti. Beruntung, sepakan Doumbia masih melenceng tipis di sisi kiri gawang.

City mencoba membalas lewat Sergio Aguero. Namun, tembakan keras striker asal Argentina tersebut masih bisa diblok oleh kiper Akinfeev dengan kakinya.

Di menit ke-34, Doumbia membuat fans City kembali terdiam. Lagi-lagi Natcho yang menjadi kreator gol ini. Dengan jeli, Natcho memberikan umpan terobosan di sisi kiri kotak penalti. Dengan sekali kontrol, Doumbia melepaskan tembakan keras yang tidak bisa dihentikan Hart. Skor 2-1 untuk CSKA Moscow bertahan hingga turun minum.

Susunan pemain

Manchester City: 1 Hart; 4 Kompany, 22 Clichy, 5 Zabaleta, 26 Demichelis; 6 Fernando, 15 Navas, 7 Milner, 42 Yaya Toure, 16 Aguero, 35 Jovetic

CSKA Moscow: 35 Akinfeev; 4 Ignashevich, 2 Fernandes, 42 Schennikov, 24 Berezutski; 10 Dzagoev, 66 Natcho, 3 Wernbloom, 25 Eremenko; 88 Doumbia, 18 Musa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.