Sukses

Simeone Tantang Malmo Main Terbuka

Pertemuan pertama Malmo tumbang 0-5 di tangan Atletico.

Liputan6.com, Swedia - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menginginkan Malmo bermain terbuka saat berhadapan dengan timnya di Swedbank Stadion, Rabu (4/11/2014) dinihari WIB, untuk melakoni laga keempat di Liga Champions.

Pada pertadingan pertama di Vicente Calderon, Atletico berhasil melumat tim asal Swedia itu dengan skor telak 5-0. Kemenangan itu membuat finalis Liga Champions itu belum terkalahkan dalam tiga laga di penyisihan grup.

Simeone menilai saat pertandingan pertama, Malmo telah bermain baik. "Kami tahu apa yang Malmo butuhkan dan karakteristik mereka di atas lapangan," kata Simeone seperti dilansir Football Espana.

"Mereka bermain dengan intensitas lebih menyerang. Kami harus memperhatikan dan merespon dengan cara terbaik."

Pelatih asal Argentina itu telah mempelajari gaya bermain Malmo saat bermain di kandan. Ia yakin tim asal Swedia tersebut akan bermain lebih menyerang seperti saat melawan Olympiakos.

"Dari apa yang telah saya lihat di TV dan di video, mereka adalah tim yang bermain dengan 4-4-2 di kandang, meski saya tidak berpikir mereka akan menggunakan sistem itu melawan kami. Melawan Olympiakos mereka melakukannya dan kemudian berubah ke 3-5-2. Saya harap bermain melawan sistem itu," ucap Simeone.

Baca Juga:
Persib vs Arema Ditentukan Penalti, Atep Siap
Ujian Berat Liverpool di Santiago Bernabeu
Prakiraan Susunan Pemain Madrid Vs Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini