Sukses

Jelang ke Vietnam, Timnas Senior Gelar Pelatnas Terakhir

Untuk tahap awal, pelatih Alfred Riedl memanggil 15 pemain.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia terus melakukan persiapan jelang berlaga di Piala AFF 2014 yang akan digelar 22 November hingga 20 Desember nanti. Hari ini Tim Garuda mulai menggelar pemusatan latihan di Tangerang dan Jakarta sebelum bertolak ke Vietnam pada 19 November mendatang.

Untuk tahap awal, pelatih Alfred Riedl memanggil 15 pemain. Mereka adalah para pemain yang tidak berlaga di semifinal dan final ISL 2014.

Beberapa pemain yang masuk dalam tahap ini seperti Greg Nwokolo, Sergio Van Dijk, Irfan Bachdim, dan pemain muda Evan Dimas serta Manahati Lestusen.

Sementara pemain yang tidak lolos ke final ISL, akan turut bergabung ke timnas pada 8 November mendatang. Sedangkan pemain yang lolos ke final ISL, baru akan bergabung pada 11 November mendatang.

Tim Garuda akan menjalani latihan di Karawaci, Tangerang hingga 10 November 2014. Lalu pada 10-16 November tim akan pindah latihan ke GBK. Sebelum kembali ke Karawaci pada 16-19 November.

Berikut Daftar 15 Pemain untuk Pelatnas 4 November:

Kiper: Dian Agus Prasetyo, Andritany Ardhiyasa, Teguh Amiruddin

Belakang: Zulkifli Syukur, Hamka Hamzah, Muhamad Roby, Rizky Rizaldi Pora

Tengah: Rizki Ramdani Lestaluhu, Manahati Lestusen, Raphael Maitimo, Evan Dimas Darmono, Zulham Malik Zamrun, Irfan Haarys Bachdim

Depan: Greg Nwokolo, Sergio Van Dijk

Baca Juga:

"Ronaldo Lebih Layak Dapat Ballon d' Or"

Jelang Duel, Ancelotti Malah Bela Striker Liverpool

"Trofi Lebih Penting Ketimbang Invicibles"

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.