Sukses

Inzaghi Anggap Palermo Lebih Baik dari Milan

Bermain di Stadion San Siro, Milan menyerah 0-2 dari Palermo.

Liputan6.com, Milan - AC Milan menanggung malu di hadapan pendukungnya sendiri. Menghadapi Palermo, Minggu (2/11/2014), Milan kalah dua gol tanpa balas.

Menurut Pelatih Milan, Filippo Inzaghi, timnya memang tampil buruk hingga pantas dikalahkan Palermo. Walaupun kecewa, ia masih bisa menerima hasil tersebut.

"Inilah sepak bola. Palermo memecahkan kebuntuan dan mereka pantas meraih kemenangan. Kami angkat topi untuk keberhasilan mereka," ucap Inzaghi yang dilansir Football Italia.

"Saya akan bertanggung jawab. Setelah ini kami harus segera bangkit dan tidak bisa menunggu hingga melawan Sampdoria (pekan depan). Kami akan menebus kegagalan ini," lanjutnya.

Untuk sementara, Milan masih tertahan di papan tengah klasemen Serie A. Setelah melakoni 10 pertandingan I Rossoneri baru bisa mengumpulkan 16 poin, tertinggal sembilan angka dari Juventus yang kokoh di singgasana.

Baca juga:

Syarat Lisensi Pelatih untuk Zidane Dinilai Konyol

Sepak Bola Gajah Hentikan Divisi Utama Hingga 11 November

PSSI Buka Pintu Indra Sjafri Latih Klub, Termasuk Juventus

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini