Sukses

Inilah Alasan Mazzarri Saat Inter Dikalahkan Parma

Walter Mazzarri mengatakan bahwa saat ini timnya dipersulit dengan masalah badai cedera.

Liputan6.com, Parma - Inter Milan menelan hasil buruk di pekan ke-10 Liga Italia Serie A. Menghadapi Parma, Minggu (2/11/2014) dinihari WIB, Inter takluk dua gol tanpa balas.

Menurut Walter Mazzarri, kekalahan itu terjadi karena timnya tak bisa memanfaatkan kemampuan banyak pemain bintang. Pelatih Inter itu menganggap cedera pemain sebagai biang keladi dari hasil buruk yang terus diterima I Nerazzurri.

"Kekalahan 0-2 tentu sangat buruk. Setelah tertinggal satu gol di babak pertama kepercayaan diri kami seperti menghilang dan kami menjadi lebih tegang," ucap Mazzarri yang dilansir Football Italia.

"Karena faktor cedera, kami berada dalam situasi sulit. Hari ini saja kami terpaksa memainkan Hernanes. Saat melihat bangku cadangan, saya benar-benar tak memiliki banyak alternatif," keluhnya.

Di laga kontra Parma, gawang Inter dua kali dijebol Paolo De Ceglie. Pemain yang menempati posisi sebagai winger itu menaklukkan lini belakang skuat asuhan Mazzarri di menit 5 dan 76.

Kekalahan ini membuat Inter tertahan di peringkat delapan klasemen. Hernanes Cs memiliki 15 poin dan posisi mereka terancam oleh keberadaan Genoa, Fiorentina, dan juga Hellas Verona.

 

Baca juga:

Video Kemenangan Chelsea Atas QPR

Video Keperkasaan Arsenal di Laga Kontra Burnley

Video Kekalahan Liverpool di Markas Newcastle

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini