Sukses

Falcao Diragukan Tampil Melawan Chelsea

Falcao terkena cedera lutut saat berlatih

Liputan6.com, Manchester - Radamel Falcao diragukan bisa tampil memperkuat Manchester United saat berhadapan dengan Chelsea di Stadion Old Trafford, Minggu (26/10/2014) malam. Penyerang baru MU itu mengalami cedera lutut saat berlatih.

"Dia mendapat tendangan pada latihan Jumat pagi, jadi kami harus menunggu dan melihat apakah dia cukup fit," ujar manajer MU Louis van Gaal, seperti dilansir situs resmi klub.

Sebelumnya saat membela AS Monaco, Falcao juga pernah mengalami cedera parah yang menyebabkan dirinya harus absen di Piala Dunia. Namun menurut van Gaal cedera itu sudah sembuh.

"Dia punya masalah lutut tapi sekarang tidak lagi. Sejak awal saya memang sudah bilang kami ingin mengembalikan kondisi Falcao lebih dulu, namun sulit karena liga sudah berjalan," ujar van Gaal menambahkan.

Bila penyerang pinjaman AS Monaco itu benar tak bisa diturunkan menjadi kerugian besar untuk MU. Namun van Gaal sudah menyiapkan strategi cadangan agar tetap meraih tiga angka lawan Chelsea.

"Kami akan tetap bermain dengan dua striker. Mungkin saja saya akan menurunkan pemain muda James Wilson," kata van Gaal.

Baca Juga:

"Liverpool Bakal Kesulitan Jual Balotelli"

Tumbangkan Xu/Ma, Tontowi/Liliyana ke Final French Open

5 Pengkhianat Tersukses di Sepak Bola Eropa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.