Sukses

Torres: Inzaghi Mirip Legenda Atletico Madrid

Striker AC Milan, Fernando Torres menyebut kalau Filippo Inzaghi mirip dengan legenda Atletico Madrid, Luis Aragones.

Liputan6.com, Milan - Striker AC Milan, Fernando Torres menyebut kalau Filippo Inzaghi mirip dengan legenda Atletico Madrid, Luis Aragones. Apa kemiripannya?

Aragones merupakan pemain Los Rojiblancos --sebutan Atletico-- pada tahun 1964 hingga 1974. Selepas pensiun sebagai pesepakbola, pria yang meninggal di usia 75 tahun tersebut melatih Atletico Madrid dalam empat periode.

Sebagai pelatih Atletico Madrid, Aragones mempersembahkan satu gelar La Liga dan tiga trofi Copa del Rey. Sedangkan saat masih menjadi pemain, Aragones menyabet tiga gelar La Liga dan dua piala Copa del Rey.

Sementara Inzaghi merupakan pemain AC Milan sejak tahun 2001 hingga 2012. Dia juga melatih Milan sejak awal musim 2014-15.



"Saya tidak percaya jika ingin menjadi seorang pelatih di level tertinggi, Anda harus menjadi pemain hebat terlebih dulu. Tapi, dari segi aspek teknis dan taktis bisa diperhatikan," ucap Torres, dikutip dari Football Italia.

"Saya harus mengakui hal itu. Dia mirip seperti Luis Aragones, yang membuat sejarah bersama Luis Aragones," sambung pelatih berusia 30 tahun tersebut.

"Mereka adalah pelatih yang merupakan pesepakbola hebat. Mereka bisa meraih gelar, memiliki hal lebih untuk ditawarkan. Hanya mereka yang bisa menafsirkan itu," Torres menutup.


Baca Juga:
Daftar Pemain Tua Liga Inggris Musim Ini
Investor Tiongkok Datangkan Otak Transfer Chelsea ke Atletico
Jual Mata ke Juventus, MU Rugi Rp 333 Miliar


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini