Sukses

Lampard: Januari 2015, Saya Tinggalkan City!

Frank Lampard sudah mencetak empat gol dari lima pertandingan terakhirnya bersama Manchester City.

Liputan6.com, Manchester - Meski tampil impresif bersama Manchester City, Frank Lampard menegaskan kalau dia akan meninggalkan Stadion Etihad pada Januari 2015.

Gelandang berusia 36 tahun tersebut bergabung bersama pasukan Manuel Pellegrini di ujung bursa transfer musim panas lalu. Dia didatangkan dengan status pinjaman selama setengah musim dari klub asal Amerika Serikat, New York City FC.

Walau hanya sebagai pemain pinjaman, Lampard memberikan yang terbaik untuk Manchester Biru. Dia sudah mencetak empat gol dari lima pertandingan terakhirnya bersama City.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/740610/original/008257200_1411370430-Lampard__foto_1_.jpg

Penampilan impresifnya membuat Lampard dikabarkan bakal dipermanenkan manajemen City hingga musim 2014-15 berakhir. Namun, dia mengatakan kalau dirinya hanya akan mematuhi klausul kontraknya bersama City.

"Saya dikontrak City hingga Januari 2015. Saya sangat menikmati setiap menit ketika berlatih dengan tim ini," ucap pria kelahiran London tersebut, dikutip dari Sports Mole.

"Banyak spekulasi yang mengatakan kalau saya akan bertahan di sini, tapi tidak ada yang dikatakan (dari manajemen City)," tegas mantan gelandang Chelsea tersebut.

Setelah kontraknya bersama Manchester Biru habis, Lampard langsung bergabung dengan New York City yang akan mempersiapkan diri berkompetisi di Liga Amerika Serikat, Maret 2014.

Baca juga:

Pedrosa Bicarakan Persaingannya dengan Duo Yamaha

Balotelli: Prandelli Bukan Pria Sejati

10 Target yang Masih Dikejar Lionel Messi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini