Sukses

Ancelotti Minta Khedira Potong Gaji dan Gabung Milan

Khedira akan meninggalkan Madrid pada Januari atau akhir musim nanti. Ia telah menolak perpanjangan kontrak dengan Los Blancos.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menyarankan gelandang Sami Khedira untuk menurunkan tuntutan gaji yang diinginkan dan mempertimbangkan AC Milan sebagai klub barunya.

Khedira akan meninggalkan Madrid pada Januari atau akhir musim nanti. Ia telah menolak perpanjangan kontrak dengan Los Blancos yang berakhir tahun depan depan.

Menurut Corriere dello Sport, Milan adalah salah satu klub yang berminat kepada Khedira. Namun, Rossoneri kesulitan memenuhi permintaan gaji gelandang Tim Nasional Jerman tersebut. Selain Milan, klub lain yang berminat kepada Khedira adalah dua raksasa Inggris, Chelsea dan Arsenal.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/747111/original/097963100_1412577758-Real_Madrid_vs_Athletic_Bilbao__foto_5_.jpg

Ancelotti yang merupakan mantan pelatih Milan disebut Corriere dello Sport, coba meyakinkan Khedira untuk menolak tawaran dari klub Liga Inggris. Don Carletto juga meminta Khedira menurunkan permintaan gaji yang diinginkannya agar mempermudah negosiasi dengan Milan.

Pelatih 55 tahun itu menilai pindah ke Milan akan menguntungkan karier Khedira. Ancelotti sebelumnya juga menyarankan beberapa mantan pemainnya untuk gabung Milan seperti Diego Lopez, Alex dan Jeremy Menez.

Baca Juga
Madrid Siap Rusak Rencana Transfer MU dan Arsenal
5 Pemain Terbaik Premier League (II)
MU Dapat Suntikan Dana dari Timur Tengah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.