Sukses

Ferguson Puji Van Gaal Sudah Datangkan Falcao

Radamel Falcao sudah mencetak satu gol dan dua assists dari empat pertandingan di Liga Premier Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Sir Alex Ferguson kembali melontarkan pujian kepada manajer Manchester United, Louis van Gaal. Kali ini, Ferguson memuji keputusan Van Gaal yang mendatangkan Radamel Falcao.

Di akhir bursa transfer musim panas lalu, MU secara mengejutkan bisa mendapatkan Falcao dengan status sebagai pemain pinjaman dari AS Monaco. Hal yang mengejutkan, soalnya nama Falcao lebih sering dikaitkan dengan Real Madrid.

"Falcao adalah pemain besar dan kami menunggu aksinya. Dia memiliki kemampuan yang fantastis untuk mencetak gol," kata Ferguson, dikutip dari Sports Mole.



Sejauh ini, Falcao sudah memperkuat Setan Merah --sebutan MU-- di empat pertandingan Liga Premier Inggris. Pria asal Kolombia itu sudah mencetak satu gol dan dua assists.

Selain memuji Falcao, Ferguson juga menilai kalau keputusan Van Gaal mendatangkan pemain bintang seperti Angel Di Maria, Marcos Rojo, Lukes Shaw, Ander Herrera dan Daley Blind sangat tepat untuk membangun tim.

"Hal itu dilakukan untuk pembangunan tim kembali. Mereka telah melakukan pembelian beberapa pemain dengan kualitas bagus. Ini penting untuk Manchester United, karena mereka perlu pemain terbaik,"  pria berkebangsaan Skotlandia itu menyudahi.

Baca juga:

Hancurkan Belanda, Islandia Puncaki Klasemen Grup A

Belum Main dengan Barcelona, Suarez Kalem

Dominasi Permainan, Italia Hanya Menang Tipis dari Malta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini