Sukses

Top Skor NBA Alami Cedera Patah Kaki

Durant diperkirakan harus melewatkan satu bulan awal NBA musim 2014/2015.

Liputan6.com, Oklahoma- Jelang bergulirnya NBA 2014/2015, Oklahoma City Thunder mendapat kabar buruk. Mesin poin mereka Kevin Durant terancam absen hingga delapan pekan akibat mengalami cedera patah kaki yang membutuhkan operasi.

Durant merasa tidak nyaman pada kaki kanannya saat sesi latihan hari Sabtu (11/10/2014) waktu Amerika Serikat. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis Thunder diketahui Durant memiliki "Jones fracture".

Pemain nasional Amerika Serikat itu akan menjalani evaluasi dan konsultasi lebih lanjut dalam beberapa hari mendatang untuk mengetahui apakah perlu melakukan operasi.

Durant diperkirakan harus melewatkan satu bulan awal NBA musim 2014/2015. Cederanya Durant sangat merugikan Thunder. Durant merupakan top skor di NBA dalam beberapa musim terakhir.

Sejak berkiprah di NBA, Durant termasuk pemain yang jarang cedera. Dia hanya absen enam kali dari lima musim terakhir.

Berita ini jadi pukulan telak bagi Thunder. Sebab bintang mereka lainnya, Russell Westbrook, juga baru pulih dari cedera yang membuatnya absen membela Amerika di Piala Dunia Bola Basket.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini