Sukses

Pires: Arsenal Bisa Juara Kalau Rekrut Khedira

Menurut Pires, kekurangan yang dimiliki Arsenal adalah pemain tengah yang tangguh.

Liputan6.com, London - Robert Pires mengatakan kalau mantan klubnya, Arsenal masih memiliki peluang juara Liga Premier musim ini. Dengan catatan, harus boyong gelandang Real Madrid, Sami Khedira untuk memperkuat lini tengah.

Pires, yang membawa Arsenal meraih dua gelar Liga Premier dan tiga Piala FA, merupakan skuat The Gunners ketika tidak terkalahkan sepanjang musim 2003/4. Menurut Pires, kekurangan yang dimiliki Arsenal adalah pemain tengah yang tangguh.

"Arsene Wenger (manajer Arsenal) membutuhkan pemain besar di tengah, seperti (Patrick) Viera yang memiliki postur kuat dan tinggi. Pasalnya posisi ini sangat penting bagi keseimbangan antara serangan dan pertahanan," ucap Pires seperti dilansir Telegraph Sport.

"Sekarang ini mungkin ada pemain yang memiliki karakter hampir sama seperti Viera, seperti Yaya Toure. Namun ada juga pemain lain yang gaya bermainnya setipe dengan keduanya yakni Khedira. Mungkin Khedira bisa diboyong Januari mendatang," sambungnya.

Sekarang ini Arsenal berada di peringkat ke-8 dengan mengantongi 10 poin. Tim asuhan Wenger tertinggal sembilan angka dengan Chelsea yang berada di puncak klasemen setelah tujuh pekan bergulir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Khedira

Video Terkini