Sukses

Cetak Gol Pertama, Falcao Ingin Lebih Lama di MU

MU harus membayar Rp 838 Miliar jika ingin mempermanenkan Falcao.

Liputan6.com, Manchester: Striker Manchester United (MU), Radamel Falcao langsung mengungkapkan keinginannya untuk main lebih lama di MU usai mencetak gol pertama lawan Everton, Minggu (5/10/2014) malam WIB. Falcao menjadi penentu saat MU menekuk Everton 2-1 di laga tersebut.

Dia menginginkan bisa mendapatkan kontrak lebih lama dari yang didapatkannya sekarang. Seperti diketahui, Falcao dipinjam dari AS Monaco sampai akhir musim dengan bayaran 12 juta euro.

Tentu tidak murah untuk mempermanenkan Falcao. MU harus membayar 43 juta pounds (Rp 838 Miliar) kepada Monaco. "Saya dan keluarga sangat bahagia di sini, dan kami ingin lebih lama lagi di MU," ujarnya seperti dikutip Guardian.

Gol dari Falcao membuat MU tembus 4 besar klasemen. MU harus menunggu selama 14 bulan untuk merasakan posisi ini lagi.


Baca Juga:
CR7 Senang Tergabung dalam 'Trio Los Blancos'
Mats Hummels Siap Tinggalkan Dortmund, Ini Syaratnya
Setelah 14 Bulan, Akhirnya Manchester United Balik ke 'Big Four'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Radamel Falcao

Video Terkini