Sukses

Dua Pemain Ini Dapat Pujian dari Brendan Rodgers

Keduanya berhasil mencetak gol di laga kontra West Bromwich Albion.

Liputan6.com, Liverpool - Dua gelandang Liverpool, Adam Lallana dan Jordan Henderson menjadi pahlawan bagi timnya. Saat menghadapi West Bromwich Albion di ajang Liga Premier, Sabtu (4/10/2014), keduanya berhasil mencetak gol hingga mengantarkan Liverpool kembali ke jalur perebutan juara.

Berkat penampilannya tersebut, Lallana dan Henderson mendapat pujian dari Brendan Rodgers. Manajer Liverpool itu mengaku bangga dengan penampilan mengesankan keduanya.

"Lallana memberikan sentuhan yang baik dan tepat sasaran. Itu sangatlah bagus. Dia pemain muda yang hebat dan terus meningkatkan kemampuannya. Setiap hari dia menunjukkan kualitasnya," ucap Rodgers yang dilansir Sports Mole.



"Jordan (Henderson) mampu menguasai jalannya pertandingan. Dia bisa bergerak dan berlari di antara penjagaan lawan dan itu luar biasa," lanjutnya.

Di laga tersebut, Lallana mencetak gol pada menit 45. Sementara Henderson, ia menjebol gawang West Brom ketika pertandingan memasuki menit 61.

Berkat kemenangannya ini, Liverpool untuk sementara duduk di peringkat enam klasemen. Dari tujuh pertandingan, mereka bisa mengoleksi 10 poin. 

 

Baca juga:

Indonesia Terima Bendera Asian Games dari OCA

Gelapkan Pajak, Messi Terancam Dipenjara 6 Tahun

Messi dan Neymar Antar Barcelona Raih Tiga Poin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini