Sukses

"Kemenangan atas Liverpool Megah dan Bersejarah"

Gol tunggal Basel diciptakan oleh Marco Streller pada menit ke-52.

Liputan6.com, Basel - Pelatih Basel, Paulo Sousa tak mampu menyembunyikan rasa bahagianya setelah menaklukkan Liverpool, Rabu (1/10/2014). Bahkan Sousa menilai timnya mampu unggul lebih dari satu gol di laga ini.

Gol tunggal Basel diciptakan oleh Marco Streller pada menit ke-52. Hasil ini membuat Basel tetap menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya.

"Ini adalah kemenangan yang megah dan bersejarah bagi saya, pemain, fans, dan juga klub. Kesuksesan ini membuat kami lebih percaya diri," kata Sousa seperti dilansir Four Four Two.

"Kami sangat proaktif di laga ini dan tidak hanya menunggu mereka. Itulah kunci yang menentukan kemenangan. Selain itu fans juga memberikan dukungan yang luar biasa."

Pelatih asal Portugal itu juga memuji penampilan anak asuhnya meski tak diunggulkan di laga ini. Apalagi pada matchday pertama Liga Champions, mereka dibantai Real Madrid dengan skor 1-5.

"Anda bisa lihat sendiri pemain yang dimiliki Liverpool. Namun kami bertahan dengan baik dan bisa mencetak lebih banyak gol," katanya antusias.

Baca Juga:
Laskar Joko Tingkir Waspadai Pasang Surut Performa di 8 Besar
Pelatih PBR: Lolos 8 Besar Seperti Juara
Mantan Manajer Chelsea Kagumi Bakat Nemanja Matic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini