Sukses

Model Majalah Dewasa Bakal Pacari Pemain Timnas Brasil

Model majalah dewasa asal Brasil, Fernanda Lacerda mengatakan kalau dirinya akan menerima cinta dari salah satu pemain Timnas Brasil.

Liputan6.com, Brasilia - Model majalah dewasa asal Brasil, Fernanda Lacerda mengatakan kalau dirinya akan menerima cinta dari salah satu pemain Timnas Brasil. Namun dia masih merahasiakan pria yang dimaksud.

Dalam sebuah wawancara bersama majalah Quem, Fernanda mengungkapkan kalau hatinya tengah berbunga-bunga. Wanita cantik berambut pirang itu bakal memiliki pacar baru.

Namun ketika ditanya lebih dalam, Fernanda masih enggan membeberkan pria yang dimaksud. Dia hanya mengatakan kalau akan menerima pemain Brasil yang bersinar di Piala Dunia 2014.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/743457/original/063597100_1411887137-fernanda-lacerda-19.jpg

"Saya tidak bisa mengatakan siapa pria itu, hanya saja dia memperkuat Timnas Brasil. Saya hanya bisa mengatakan kalau dia bermain baik (di Piala Dunia)," kata Fernanda.

Disinyalir, pria yang dimaksud Fernanda adalah Neymar, David Luiz, Jefferson, Luiz Gustavo, Hulk atau Willian. Lalu dari kelima pria tersebut, siapa yang berhasil menaklukkan hati Fernanda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini