Sukses

Krisis Pemain, Van Gaal Pantau Akademi MU

Louis van Gaal, tidak mau ambil pusing dengan banyaknya pemain yang cedera.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, tidak mau ambil pusing dengan banyaknya pemain yang cedera. Ia tidak ragu untuk menggunakan jasa pemain muda.

"Smalling cedera di sesi latihan, kakinya agak sedikit kram. Saya tidak ingin ambil risiko dengan para pemain, mereka harus sepenuhnya bugar," ungkapnya seperti dilansir Dailystar (26/9).

"Tulang Jonny Evans agak memar, kami harus melihat bagaimana perkembangannya nanti."

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/715374/original/Inter_Milan_vs_Manchester_United__foto_5_.jpg

Saat ini The Red Devils harus kehilangan beberapa penggawanya akibat cedera. Lini pertahanan MU yang dalam beberapa pekan terakhir ini tampak rapuh pun tak luput dari badai cedera.

Manajer asal Belanda itu pun membuka peluang bagi pemain muda. "Saya memiliki sembilan pemain cedera dan satu pemain yang absen akibat akumulasi kartu, Blackett."

"Semua sayap kanan dan bek tengah tidak dapat diturunkan, jadi saya akan melihat ke pembinaan usia muda dan mengambil pemain dari sana," sebut mantan pelatih Barcelona itu.

"Para pemain muda akan mendapat peluang. Pemain muda selalu siap bermain, mereka sangat ingin bermain. Pembinaan usia muda MU mampu menyediakan pemain berkualitas."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.