Sukses

Fellaini Siap Buktikan Kemampuan pada Van Gaal

Fellaini ingin jadi starter setelah pulih dari cedera.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United Marouane Fellaini siap merebut tempat di tim utama lagi. Fellaini berjanji memanfaatkan setiap kesempatan untuk meyakinkan manajer Louis van Gaal agar menjadikannya pilihan utama.

Pemain asal Belgia itu kesulitan menemukan bentuk permainan terbaiknya sejak dibeli MU dari Everton tahun lalu. Buruknya performa Fellaini membuat pemain berambut kribo itu kerap dikabarkan akan dijual MU musim panas lalu.

Spekulasi yang berkembang,  Van Gaal mencoret pemain asal Belgia itu dalam proyeksi skuat dan masuk daftar jual. Isu Van Gaal ingin membuangnya dibantah Fellaini. Van Gaal hanya memperingatkannya untuk bersiap menghadapi persaingan sengit untuk menjadi starter.

Permintaan Van Gaal itu disanggupi Fellaini. Pemilik nomor punggung 31 itu akan membuktikan kemampuannya kepada Van Gaal setelah pulih dari cedera akhir bulan ini.

"Saya berbicara dengan Van Gaal. Dia tidak pernah mengatakan saya harus pergi. Dia mengatakan saya harus menghadapi banyak persaingan tapi saya mendapat kesempatan untuk membuktikan," kata Fellaini seperti diberitakan Sportsmole.

"Saya bermain baik di Piala Dunia dan juga selama persiapan saya bagus. Sayangnya saya mengalami cedera sekarang tapi akhir bulan ini saya akan kembali," sambung Fellaini.

Baca Juga:

MU Absen di Piala Liga, Rojo Berlibur Keliling London
Inilah 5 Bek yang Jadi Target Utama MU
Fans MU Bujuk Ronaldo dengan Spanduk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini