Sukses

Andik Perpanjang Kontrak dengan Klub Malaysia

Andik sebelumnya disebut akan bergabung dengan klub di Australia.

Liputan6.com, Surabaya - Gelandang Tim Nasional Indonesia Andik Vermansyah siap memperpanjang kontraknya dengan Selangor FA hingga 2015. Pemain 22 tahun itu berkomitmen penuh dengan klub Malaysia tersebut.

"Masa kontrak saya dengan Selangor FA akan habis pada Desember ini (2014), tapi untuk selanjutnya akan saya perpanjang," kata Andik.

Andik sebelumnya disebut-sebut akan bergabung dengan klub di Australia. Namun hal itu tak terjadi.

"Itu hanya wacana, karena di sana memang kebetulan sedang ada seleksi klub dan ada yang menyebut nama saya. Hanya itu saja, tapi komitmen saya untuk Selangor FA," katanya.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/116954/original/img_andik-011211.jpg

Ditanya kemungkinan bergabung kembali dengan klub di Indonesia, Andik menjawab secara diplomatis. "Saya belum berpikir ke sana, tapi saya sangat bersyukur, apa yang saya capai saat ini sesungguhnya banyak mendapat motivasi dari orang tua yang mendorong saya agar memiliki tekad yang kuat," kata pemain kelahiran Jember pada 23 November 1991 itu. (Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.